Cara mengungkapkan perasaan pada wanita agar cepat diterima

Mengungkapkan perasaan pada wanita bagi laki-laki gampang-gampang susah guys. dikatakan susah jika laki-laki tersebut memiliki sifat pemalu, dikatakan gampang bilamana laki-laki tersebut selalu terbuka dan enjoy kepada siapa saja. So... sampai disini kamu dibagian yang mana? (pilih jawabanmu sekarang)

Meski demikian, dalam artikel ini aku tidak memandang kalian pemalu atau bukan yang jelas dalam  setmen kali ini aku ingin memberikan tips bagaimana cara mengungkapkan perasaan kepada wanita agar cepat diterima. sebelum itu, kamu wajiib mengetahui karakterisitik seorang wanita yang kamu sukai. sebab, tanpa mengetahui karakteristiknya bisa saja kamu salah langkah dalam mengungkapkan perasaan kepadanya. Kejadian ini sering kali dijumpai pada saat seorang pria belum mengetahui secara pasti bagaimana karakteristik wanita yang ia sukai al-hasil diapun salah langkah untuk mengungkapkan isi hatinya, contohnya seperti ini. :

Ada wanita bernama Ayu. dimana, ayu ini sangat tidak menyukai pria yang gemar merokok dan mengonsumsi minuman-minuman keras, artinya kamu harus bisa mengentropeksi diri sehingga hal-hal yang tidak Ayu sukai bisa kamu lakukan dan dihindarkan. Dengan begitu proses dalam mengungkapkan perasaan nantinya bisa berjalan dengan baik. 

Pernah suatu ketika ada sosok pria tampan ingin menembak wanita yang memiliki kategori cukup menawan sangat membenci sekali terhadap pria yang memiliki tatoo pada tubuhnya. kebetulan pria itu memiliki tatoo pada bagian tangan kanannya. tanpa dia sadari jika wanita itu membenci tatoo sang wanita pun enggan merespon dan memperhatikan si pria tampan, padahal jika dilihat. pria itu sudah sangat lama mengenal wanita tersebut. sayangnya, pria itu belum bisa mengetahui apa yang menjadi kesukaan dan ketidaksukaan si wanita. kurang lebih tiga tahun berkenalan tanpa adanya respon dan pertemanan bisa dibilang kurang harmonis. pria itu pun bertekad untuk mengungkpakan isi hatinya kepada wanita menawan itu, dengan bermodalkan keyakinan kalau wanita itu pasti menerima, sang pria pun menyiapkan berbagai presepi untuk mengatakan isi hatinya pada suatu tempat yang romantis. setelah menyiapkan berbagai presepsi pria tampan itu pun langsung membuat schedule yang tepat agar ungkapan hatinya bisa diterima. pada saat pria  ini bertemu dan memanggil wanita menawan itu. perlahan demi perlahan pria itu menjelaskan secara detail perasaannya kepada si wanita. sang wanita pun terlihat menghiraukan pembicaraan dan penjelasan sang pria. ketika pria ini mengucapkan

"aku ingin menjadi pacarmu"
tanpa buang-buang waktu lagi wanita itu langsung menjawab "aku tidak bisa" dengan raut wajah yang sedikit benci

"kenapa"tanya pria itu dengan raut wajah yang sedih

"aku tidak suka kamu karena aku paling tidak suka dan benci sekali kepada pria yang memiliki tatoo,"jawab wanita itu denga tegas

"lantas, jika aku menghapus tatoo ini, apakah kamu ingin menerimaku,"tanya pria itu lagi

"maaf aku tidak bisa"kunci wanita itu sambil meninggal sang pria.

Dengan membaca story diatas, kamu sudah bisa menilai bahwa mengetahui karakteristik seorang wanita itu sangatlah penting dalam hal mengungkapkan perasaan, cara termudah untuk mengetahui karakteristiknya ialah dengan meminta bantuan pada teman dekatnya, tanyalah kepada sahabatnya hal-hal yang ia suka dan tidak sukai sehingga ungkapan perasaan kamu tidak sia-sia seperti pria tampan itu. 

Semoga bermanfaat.

6 Responses to "Cara mengungkapkan perasaan pada wanita agar cepat diterima"

  1. Huhhh for jones ya gan. Untung aja ane bukan tergolong kaum jones.

    ReplyDelete
  2. kalo ane, kenal gitu langsung ajak bantingan gan kwkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busyett,,, trik paling jitu itu gan... kagak bisa ditolak itu mah... ajibbb

      Delete

wdcfawqafwef