Cara Mengobati Sakit Hati

Pernahkah kalian mengalami sakit hati, bagaimana perasaanmu merasakannya? Pedih, Perih. atau terlukakah hatimu. Yups perasaan seperti itu, sangat memungkinkan dirasakan oleh setiap orang yang sedang mengalami sakit hati. Baik dalam lingkungan percintaan ataupun di lingkungan social. Namun pada segmen kali ini, lingkungan percintaanlah yang menjadi prioritas pada topic utama kita. Sebab, kedua lingkungan tersebut saya rasa tidak ada perbedaan melainkan memiliki persamaan. :D

Ok. Apabila kita sedang sakit hati, hal yang paling pertama dirasakan adalah pemikirian. Tahukah kalian?... bahwa sebuah pemikiran merupakan salah satu factor yang menyebabkan sakit hati oleh karena itu untuk mengobatinya hilangkanlah terlebih dahulu focus pemikiran kita terhadap apapun yang menyebabkan kita sakit hati baik karena pacar, pekerjaan maupun yang lainnya.

Sebab, jika kita tidak melakukan hal tersebut. Justru akan berdampak pada konsentrasi kita dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Sehingga pekerjaan kita tidak dapat bekerja secara maksimal.

Pemikirian adalah point utama dalam topic kita kali ini, poin yang kedua untuk menghilangkan rasa sakit hati ialah melakukan hal-hal yang dapat me-refreshing diri kita baik dengan cara berlibur maupun bercanda ria kepada para kerabat terdekat. Point kedua ini memang sangat ampuh sekali pada seseorang sedang sakit hati, sudah banyak orang menggunakan metode ini al-hasil Rasa sakit hati sedikit demi sedikit meniggalkan perasaan kita. “Asalkan” aktifitas itu ada baiknya jika dibarengi tanpa adanya pemikiran yang tertuju pada factor yang membuat kita  sakit hati.

Memang setiap orang didunia ini telah merasakan sakit hati, terlebih kepada orang yang sedang menjalin asmara kepada si doi, itulah dinamika percintaan, berani mencinta maka konswenkensi harus berani merasakan akibatnya.

Selain melakukan hal-hal yang dapat me-refresh diri, point ketiga ini sudah selayaknya setiap orang yang sedang sakit hati harus  melakukannya yakni mendekatkan diri pada Tuhan YME. Karena,  dengan mendekatkan diri pada sang Maha Kuasa, Insya Allah, Tuhan akan memberikan ketenangan hati kita.

0 Response to "Cara Mengobati Sakit Hati"

Post a Comment

wdcfawqafwef