Awas... Nafsu Cinta "Berbahaya"


Dimana ada Cinta disitu terdapat perasaan, "Awas Nafsu Cinta Berbahaya". hahahaha...Hai teman, Cinta itu sangat identik dengan nafsu, Meski cinta itu didasari dengan perasaan namun dengan adanya cinta akan timbul juga Nafsu cinta. Kenapa harus ada nafsu cinta. Ya memang harus ada. karena tanpa adanya nafsu cinta tentu tidak akan menghasilkan ke*u*nan. (maap). :D

Setiap orang yang telah berpasangan pasti memiliki rasa Nafsu cinta, baik kaum muda yang baru berpacaran, selingkuhan, hehehe terlebih seseorang yang sudah menjalin hubungan pernikahan. "Awas Nafsu Cinta" hehehehehe ketawa lagi, lucu aja sih kalau dengar kata-kata itu. Kenapa emang? karena aneh aja disetiap ada hubungan percintaaan disitu pasti dan pasti ada Nafsu Cinta. Nafsu cinta ini ibarat sayur tanpa garam guys, walaupun tidak dijelaskan secara detail kalian pasti bisa mendifinisikannya.

Mengapa harus Awas kok bukan Nafsu Cinta aja. aku sengaja kasih kata awas hanya mengingat saja kepada kalian khususnya para kaum muda mudi untuk menahan nafsu cinta kalian sampai pada hari pelaminan. karena, baik sesuai agama maupun hukum. Nafsu cinta diusia remaja sangatlah dilarang dan merugikan. bayangkan jika orangtua atau keluarga dari pasanganmu tidak terima dengan hal-hal yang kamu lakukan pada dirinya.secara tidak langsung kamu akan merasakan akibatnya seperti dilaporin polisi.. meski kamu statusnya suka sama suka tapi secara hukum apabila ada yang keberatan mau gak mau kamu harus hidup didalam sel yang penuh dengan kesunyian. ihhhh.... ngeeriii.

Masih sanggup menghadapi Nafsu Cinta? Sanggup Dong... haaaaaaaaaaa....

Kok sanggup si guys, emang kamu benar-benar gak takut ya, apa karena demi cinta, wah... salah kalau gitu. seharusnya cinta bukan untuk mencari nafsu guys. jadikanlah cinta itu sebagai penompang hidup dan semangatmu. (kok malah ceramah) no problemlah hitung-hitung jadi penceramah di blog sendiri..

Jadi... Tolooongg.. Cinta jangan dijadikan sebagai nafsu. kalian semua harus bisa mengambil hikmah dari kisah bang jun sama neng jul. (nama samaran) dulunya, ketika mereka berpasangan bisa terbilang masih dibawah umur artinya dibawah standart yang telah ditetapkan oleh pemerintah. hehehehehe. serius lho ini ya,,, kalau gak salah waktu itu mereka masih berumur 14 dan 15 tahun. menjalin hubungan sekitar 1 tahun lebih tanpa sepengetahuan orang tua. lantas ketika mereka melakukan wisata layak orang dewasa mereka sampai-sampai berani menyewa Villa seharga 30 ribu permalam. (ini cerita dari teman ya...kalau salah maap yang penting ini story gak dibuat-buat).

Sampai disini kalian sudah mudeng. hehehe apa gunanya seorang anak yang masih berusia 15 tahun sudah berani menyewa villa kalau bukan ada hal-hal tertentu. sangat naif sekali bila tujuan mereka menyewa villa hanya untuk beristirahat padahal sejatinya wisata mereka tidak sampai 1x24 jam namun hanya 5 jam paling lama. karena melebihi itu bisa-bisa keluarga atau orang tua diantara mereka pada curiga. 

Tak lama kemudian, ketika mereka sedang istirihat didalam villa. (ISTIRAHAT YA jangan artikan yang macem2) sejumlah pasukan berbaju coklat melakukan razia kebeberapa villa yang ada dilokasi wisata. dan pada akhirnya si sejoli mungil itu kepergok oleh segerombolan pasukan sedang memegang tongkat. Tak pelak, jika sijoli itu kaget melihat banyak orang berbaju coklat sedang mengketuk-ketuk ointu sambil mengintip jendela yang ketika itu sedang terbuka lebar. takut bin takut sejoli itu menangis dan sesekali meminta ampun. Ironisnya ketika segerombolan berbahu coklat menggerebek  kamar villa si sejoli, mereka melihat sijeli sedang tidak mengenakan p*k**an. al-hasil keduanya pun langsung diringkus dan dibawa kekantor satpol pp untuk dilakukan pembinaan. selang beberapa jam kemudian. orang tua dari si perempuan pun datang dan memarahi habis-habisan kedua sejoli itu, akibatnya hubungan mereka pun kandas ditangan si baju colklat. hahahahaha... kasihan bener loe gan...

Oleh karena, bagi kalian yang memiliki hubungan baik hubungan percintaan maupun  hubungan pertemanan. aku hanya mengingatkan sepenggal kalimat "Awas... Nafsu cinta, "Berbahaya"

Oke sekian dan terima kasih.. semoga artikel ini bisa jadi pengalaman dan pembelajaran untuk kita semua,

0 Response to "Awas... Nafsu Cinta "Berbahaya""

Post a Comment

wdcfawqafwef